Sabtu, 09 Mei 2015

BACKPACKER PULAU PAGANG

BERCUTI MURAH
BACKPACKER KE PULAU PAGANG - PASUMPAHAN

DAY 1 : TIBA DI PADANG - PANTAI BUNGUS - PULAU PAGANG
anda tiba di airport international minangkabau di padang, kami sambut dan kita bertolak menuju PANTAI BUNGUS, bersiap untuk menyeberang ke PULAU PAGANG dengan boat.

perjalanan menyeberangi teluk bungus menuju pulau lebih kurang 35 minit, kita boleh memandangi hamparan laut yang biru hijau jernih dengan kapal dan perahu berbagai ukuran di seberang pantai bungus tepatnya di TELUK BAYUR, indah sekali. bila kita pandang ke kiri pantai yang indah dan menawan serta pasir pasir putih yang memikat, lambaian nyiur dan pokok perdu yang tumbuh di tepi pantai, mengesankan hayalan yang sedemikian dalam.

akhirnya kitapun tiba di Pulau Pagang setelah melintasi Pulau Sikuai, pemandangan menakjubkan menantikan anda untuk segera menyatu dengan alam nan menawan.
air jernih memikat terumbu karang dan ikan ikan yang boleh nampak dari perahu kemudian nyiur melambai di tepi pantai, kita mulakan aktiviti SNORKLING, DIVING, SWIMMING, PLAYING BANANA BOAT etc, makanan di tepi pantai telah pun kita sediakan adalah bila kita merasa haus dan lapar. kita menginap di pulau ini,duduk di pondok kayu yang bersih.

malam hari kita menikmati suasana yang begitu lain di pulau ini, nyanyian ombak malam menemani malam kita, bintang gemintang menari di langit tinggi, suara hewan malam mengawal tidur mimpi kita.

DAY 2 : PULAU PAGANG - PASUMPAHAN - PANTAI BUNGUS
setelah subuh datang, kita bersiap menantikan sang RAJA SIANG datang melipat selimut malam dan memberi kehangatan tiada tara untuk semua mahluk di bumi, menyambut matahari terbit dari upuk timur dari balik perbukitan pulau adalah suatu hal yang sangat menawan. cahaya kemilau pagi kita abadikandalam petikan petikan kamera. puas di sini kita menyeberang ke pulau PASUMPAHAN, menikmati pemandangan yang ada. dan kembali bermain dengan air yang jernih. hingga siang hari kita kembali menyeberang menuju PANTAI BUNGUS, masuk penginapan dan istirahat sejenak sebelum kita mulakan kembali petualangan kita menikmati indahnya PANTAI AIR MANIS dan PULAU PISANG. Serta BATU MALIN KUNDANG anak durhaka. kembali ke penginapan dan free program.

DAY 3 : PANTAI BUNGUS - AIRPORT
hari ini kita check out meninggalkan pengalaman yang mempesonakan, kembali ke tempat asal. dan tour end. kami nantikan kembali kedatangannya untuk percutian selanjutnya.