slogan

WE SERVE BETTER

Jumat, 14 Agustus 2015

TOUR DE SINGKARAK 2015

perhelatan akbar kembali akan di laksanakan, sejalan dengan makin bergairahnya promosi kepariwisataan dan pelancungan di sumatera barat.

TOUR DE SINGKARAK kembali akan di laksanakan di SUMATERA BARAT,  dan tanggal telah ditetapkan...
bagi para pemburu gambar...POTOGRAPHER dan siapa saja mari bergabung bersama kami untuk menyaksikan tour de singkarak yang akan di laksanakan padan :

Etape I tgl 3 OKTOBER dilakukan di Pesisir Selatan kemudian para pebalap sepeda akan melewati Padang dan berakhir di Pariaman dengan rute yang dilalui sepanjang 136 kilometer.

Etape kedua, Minggu (4/10), TdS akan melalui rute sepanjang 120 kilometer dimulai dari Pantai Tiram, Padang Pariaman dan berakhir di Danau Singkarak, Solok.

Pada etape ketiga, Senin (5/10), TdS akan melalui rute sepanjang 157 kilometer. Rute dimulai dari Desa Wisata, Sijunjung dan berakhir di Koto Baru, Dharmasraya.

Etape empat, Selasa (6/10), TdS akan melalui rute sepanjang 160 kilometer. Rute dimulai dari Muara Labuh, Solok Selatan dan berakhir di Taman Wisata Kandi, Sawahlunto.

Etape lima, Rabu (7/10), TdS akan melalui rute sepanjang 145 kilometer. Rute dimulai dari Jam Gadang, Bukittinggi dan berakhir di Istano Basa Pagaruyung, Tanah Datar.

Pada etape keenam, Kamis (8/10), TdS akan melalui rute sepanjang 135 kilometer. Rute dimulai dari Ngalau Indah, Payakumbuh dan berakhir di Harau, Limapuluh.

Kemudian Etape tujuh, Jumat (9/10), TdS akan melalui rute sepanjang 98 kilometer. Rute dimulai dari Equator Bonjol, Pasaman dan berakhir di Simpang Ampat, Pasaman Barat.

Etape delapan, Sabtu (10/10), TdS akan melalui rute sepanjang 121 kilometer. Rute dimulai dari Simpang Ampat, Pasaman Barat dan berakhir di Puncak Lawang, Agam.

Etape terakhir, Minggu (11/10), TdS akan melalui rute sepanjang 110 kilometer. Rute dimulai dari Secata, Padang Panjang dan berakhir di Pantai Padang.

dengan program yang sudah di tetapkan oleh KEPALA DINAS PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF SUMATERA BARAT, maka TOUR DE SINGKARAK resmi di buka,

bagi sahabat yang ingin menyaksikan dan berwisata di sumatera barat silahkan daftarkan ke PT PESONA JEJAK WISATA TOUR AND TRAVEL

nomer HANDPHONE +6281806803803 atau whatsapp
email : info@pesonajejakwisata.com